SETUM POLRI IKUT BERPARTISIPASI DALAM ISTIGARAH ISRA MI’RAJ MABES POLRI

Zikir dan istigasah dalam memperingati isra Mi’raj nabi Muhammad SAW tahun 1440 H/2019 M di lingkungan mabes polri

Dalam rangka memperingati isra Mi’raj nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan pada hari kamis 4 April 2019 pukul 08.30 s.d. selesai bertempat di masjid Al-Ikhlas mabes polri. Acara isra Mi’raj nabi Muhammad dihadiri oleh wakapolri KOMJEN POL.DRS.ARI DONO SUKMANTO,S.H., pejabat utama mabes polri dan juga jajaran staf dan para PNS polri yang beragama islam.

Wakapolri menyampaikan arahan kapolri bahwa bahwa suasana politik yang sedang memanas sehingga timbulnya fitnah. juga menyampaikan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan Antara tokoh agama dan tokoh masyarakat guna membantu kinerja polri. Selanjutnya acara Zikir dan istigasah yang dipimpin oleh AKBP. H. ZAINURI ANWAR

Selanjutnya persatuan dan persaudaraan kita akan kembali diuji dalam pesta demokrasi. Situasi boleh panas tapi hati harus dingin jangan sampai ada pertikaian diantara kita. Salah satunya dengan berikthtiar mendinginkan suasana dengan istigosah menjadi perekat persatuan dan kesatuan bangsa,”

“Harapan kami pada tahun demokrasi ini, warga Negara mampu memilih pemimpun yang sesuai harapannya. Sekaligus untuk menyongsong Pilpres 2019”ujar Wakapolri lebih lanjut.