SAMBUT HUT RI KE 74, SETUM POLRI MEMERIAHKAN DENGAN BERBAGAI LOMBA

Dalam rangka memperingati HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2019, Setum Polri mempersiapkan sejumlah kegiatan untuk memperingati sekaligus memeriahkan hari kemerdekaan ini.

Berbagai rangkaian kegiatan untuk menghiasi peringatan kemerdekaan, mulai dari kegiatan menghias kantor dengan ornamen dan umbul-umbul khas berwarna merah dan putih sampai puncaknya terakhir adalah dengan pelaksanaan Upacara bendera pada hari Sabtu (17/8/2019) yang diselenggarakan oleh Polri di lapangan Baharakam Polri dengan Inspektur Upacara Irwasum Polri dan Satker penyelenggara upacara adalah Baharkam Polri. Salah satu bagian tradisi yang tak terlewatkan disini untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 di Tahun 2019, Setum Polri pun menggelar berbagai perlombaan yang dilaksanakan pada pagi hari Jumat (16/8/2019) yang didahului dengan apel pagi.

Tampak antusias personel Setum Polri yang tak boleh terlewatkan untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 di Tahun 2019 dengan mengikuti berbagai perlombaan.

Perlombaan-perlombaan tersebut memang dimaksudkan untuk memeriahkan hari kemerdekaan, tapi tak ayal perlombaan mengundang gelak tawa dari para peserta dan penonton.

Perlombaan yang diselenggarakan seperti lomba joget balon, balap kelereng, memasukkan benang ke dalam jarum, memasukan paku ke dalam botol, dll yang mungkin sudah sering hadir tiap tahunnya. Akan tetapi, Setum Polri juga  menyelenggarakan lomba yang diikuti oleh para Pejabat Umum (PJU) di lingkungan Setum Polri yaitu lomba jalan dengan mata tertutup, dengan berpartisipasinya para PJU Setum Polri membuat susana menjadi lebih menantang, seru dan mengundang gelak tawa. Disediakan juga hadiah menarik dari panitia bagi para pemenang lomba, yang juga tidak bisa dilewatkan oleh para peserta lomba.