RAPAT ANGGOTA TAHUNAN ( RAT ) PRIMKOPPOL SETUM POLRI TAHUN BUKU 2018

Setum Polri menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tutup Buku Tahun 2018. Kegiatan dilaksanakan di Ruang Rapat Setum Polri, Kamis (28/3/2019).

Kegiatan rapat dihadiri Kasetum Polri Kombes Pol Drs. Sang Made Mahendra Jaya, M.H., Wakasetum AKBP Retno Dwiyanti, S.E, Kepala Koperasi Penata I Sulasmi, serta anggota Koperasi yang berjumlah 87 orang.

Kasetum Polri Kombes Pol Drs. Sang Made Mahendra Jaya, M.H. dalam sambutannya menyampaikan cukup bangga karena koperasi Setum Polri ini sudah berdiri selama 32 tahun dan berharap koperasi Setum Polri ini dikembangkan seiring berjalannya waktu agar tetap menjaga Eksistensi Koperasi.

Oleh sebab itu, anggota harus mempunyai komitmen untuk bisa membesarkan dan mengembangkan koperasi kita dengan cara berbelanja di koperasi, membeli barang di koperasi.

Kasetum menambahkan, diperlukan juga inovasi dalam mengembangkan koperasi agar lebih menarik anggota untuk berbelanja di koperasi seperti sarana konvensional menjadi digital. Berikan kemudahan kepada anggota untuk berbelanja dan sediakan kelengkapan produk yang dijual sehingga tidak mencari di toko lain.

Terkait RAT, merupakan suatu agenda rutin tahunan yang harus dilaksanakan. RAT merupakan pemegang kekuasaan tertinggi, sebagai sarana komunikasi dan koordinasi untuk kemajuan dan keberhasilan koperasi.

Dalam kegiatan tersebut disampaikan laporan pertanggungjawaban koperasi selama satu tahun oleh ketua Koperasi Setum Polri Penata I Sulasmi. Acara dirangkai dengan pembagian cendera mata dan makan siang bersama.