MELALUI RAKERNIS GABUNGAN SETUM POLRI SIAP MENDUKUNG PEMILU TAHUN 2019

Jakarta, Dalam rangka pelaksanaan kegiatan Rapat Koordinasi Setum Polri Tahun 2019, Drs. Sang Made Mahendra Jaya, M.H. selaku Kasetum Polri mengusung sebuah tema Rapat Kerja Teknis yaitu “SETUM POLRI YANG PROMOTER SIAP MENDUKUNG PENGAMANAN PEMILU TAHUN 2019 GUNA KEBERLANGSUNGAN PEMBANGUNAN NASIONAL” yang dimana tema tersebut merupakan sebuah langkah Sekretariat Umum Polri untuk ikut dalam mendukung serta mensukseskan Pemilu 2019.

Rapat Kerja Teknis ini dilaksanakan pada tanggal 12 s.d. 13 Maret 2019 di Hotel Ambhara, Jalan Iskandarsyah Raya No. 1, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Rapat yang berlangsung selama 2 hari, dihadiri oleh 60 peserta rapat, terdiri dari para Kataud / Kaurtu pengemban fungsi kesekretariatan Mabes Polri dan Kasetum Polda serta para narasumber.

Dalam Rapat kali ini Setum Polri membahas tentang penyamaaan persepsi dalam pembuatan atau penyusunan Naskah Dinas dan Tata kearsipan menuju kesempurnaan serta menerapkannya pada sistem Informasi Kearsipan Dinamis (SKID) guna mendukung kemajuan tekhnologi canggih yang milenial. Memberikan pelayanan konsultasi aplikasi sistem kearsipan juga masuk dalam rangkaian kegiatan. Pembahasan yang tak kalah pentingnya yaitu membahas bagaimana Setum Polri ikut serta dalam mensukseskan pemilu 2019.

 (NAN)