KORP RAPORT KENAIKAN PANGKAT PNS SETUM POLRI

Setum Polri menggelar kegiatan upacara Korp Raport kenaikan pangkat PNS yang dipimpin langsung oleh Kasetum Polri Kombes Pol Drs. Sang Made Mahendra Jaya, M.H. YANG bertempat di Ruang Apel Setum Polri, Jumat (28/6)
Upacara diikuti Wakasetum Polri AKBP Retno Dwiyanti, S.E., para Kasubbag, Kaurkeu, 8 (delapan) personel yang melaksanakan kenaikan pangkat dan seluruh Anggota Polri serta PNS Setum Polri.
Bertindak sebagai perwira upacara Kasubbagbinset Setum Polri Pembina Tk I Dra. Tuti Sudi Utami, M.Si. dan komandan upacara dipercayakan kepada Penata Kasno, S.E.
Dalam amanatnya, Kasetum Polri menjelaskan, kenaikan pangkat merupakan suatu penghargaan bagi personel yang memiliki makna sangat penting untuk dirasakan sebagai anugerah yang patut disyukuri.
Karena pada hakekatnya, Kasetum menjelaskan bahwa kenaikan pangkat merupakan wujud perhatian dan penghargaan pimpinan terhadap personel.
“Personel yang dinilai cukup baik, disiplin, berdedikasi dan memiliki loyalitas tinggi dalam pelaksanaan tugasnya, kenaikan pangkat ini diharapkan menjadi pendorong semangat bagi personel untuk bekerja menjadi lebih baik lagi dalam pelayanan terhadap tata naskah, surat menyurat dan kearsipan” lanjut Kombes Pol Drs. Sang Made Mahendra Jaya, M.H.
Kasetum menambahkan, bahwa untuk mendukung pelayanan surat menyurat yang modern perlu didukung dengan teknologi canggih dan personel yang berkualitas. Oleh karena itu, Setum Polri dituntut mempunyai pola pikir dan berwawasan luas serta mengedepankan kebijakan yang mengarah pada keberhasilan tugas serta mampu berpikir produktif dan inovatif. Dan terus mendukung perubahan-perubahan yang mengarah kepada kemajuan Setum Polri yang modern dengan penggunaan E-Office seperti SIKD, ANDE dan E-Post serta aplikasi tata naskah lainnya.
“Sekali lagi saya ucapkan selamat untuk personel yang Setum semoga kenaikan pangkat penghargaan ini menjadi motivatasi untuk meningkatkan kualitas diri dan instansi”, tambah Kasetum Polri.