KORP RAPORT KENAIKAN PANGKAT PERSONEL SETUM POLRI

Kasetum Polri Kombes Pol. Drs. Seno Putro memimpin upacara Korp Raport kenaikan pangkat Anggota dan PNS Setum Polri periode 1 Januari dan 1 April 2020 yang berlangsung di Ruang Aula Setum Polri pada hari Rabu, 1 Juli 2020.

Upacara kenaikan pangkat ini bertepatan dengan hari Bhayangkara ke-74 yang diharapkan bahwa Polri harus dapat mereformasi diri secara total. Selalu berupaya memperbaiki diri untuk lebih professional dan modern dari jenjang tertinggi sampai dengan jenjang yang paling rendah sekalipun. Jadikan semua kelemahan menjadi kekuatan. Selalu berupaya menjaga keamanan dan ketertiban, dalam menegakkan hukum, serta dalam memberikan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sebagai tugas pokok Polri itu sendiri.

Dan melalui kenaikan pangkat ini, Kasetum Polri mengajak kepada segenap personil untuk mengucapkan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena masih diberi kesempatan mengikuti upacara Korps Raport dan di beri amanah kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yang terdiri 1 orang Penata Tk I, 4 Orang Penda dan 1 Orang Briptu.

“Agar selalu meningkatkan diri karena sesungguhnya Kenaikan Pangkat Bukan Merupakan Hak, Tetapi Penilaian Pimpinan Terhadap Kinerja Disamping Disiplin Dan Loyalitas”ujar Kasetum Polri Kombes Pol. Drs. Seno Putro melalui arahannya

”Diharapkan kepada yang telah naik pangkat, dapat bekerja dengan lebih baik dan bertanggung jawab atas pekerjaan yang diembannya ”sambung Kasetum Polri.

Setelah upacara Korp Raport selesai, dilanjutkan oleh ucapan selamat dari Kasetum Polri yang diikuti oleh para Kasubbag, Kakanpos, dan Staf Setum Polri.