KASETUM POLRI PIMPIN RAPAT KOORDINASI PARA KURIR DAN TIM KONFIRMASI UNDANGAN HARI BHAYANGKARA KE-73

Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) memperingati hari jadinya yang ke-73 tahun yang disebut dengan hari Bhayangkara dan berdiri sendiri terpisah dari TNI yang merupakan umur yang tidak bisa dibilang muda lagi karena itu Polri akan terus menunjukkan eksistensinya dengan melakukan pembenahan diri dan berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.
Dalam rangka mendukung kegiatan hari Bhayangkara ke-73, Setum Polri sebagai satker pendukung yang ditunjuk sebagai panitia Undangan dalam pencetakan, pendistribusian serta konfirmasi para undangan yang terdiri dari para Pati Polri, pejabat instansi, Panglima TNI, Purnawirawan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pendidikan dan sebagainya.
Kasetum Polri sebagai ketua seksi undangan mengadakan rapat koordinasi kepada para kurir dan tim konfirmasi undangan Hari Bhayangkara. Rapat koordinasi tersebut dihadiri oleh para Kasubbag, Kakanpos, Kaurkeu, para Kurir dan Tim Konfirmasi Setum Polri (5/7)
“sebagai fungsi pendukung dalam pendistribusian surat, kita harus selalu memberikan yang terbaik kepada Polri, dimana sekarang Polri sedang memperingati hari jadinya ke-73 tahun agar kegiatan ini berjalan lancar dengan cara pendistribusian undangan sesuai dengan arahan dari pimpinan”ujar Kasetum Polri.

“Harapannya, diusia Polri yang semakin matang ini, khususnya Setum Polri bisa lebih Profesional dalam bertugas dan terpenting,Setum Polri sebagai fungsi pendukung agar Polri makin di cintai serta dipercaya masyarakat dalam pelaksanaan tugasnya” Tambah Kasetum lagi.