HALAL BIHALAL SETUM POLRI

Siang ini, keluarga besar Setum Polri melaksanakan kegiatan halal bihalal di Ruang Rapat Setum Polri pada hari Senin (10/7) pukul 13.00 Wib setelah Pelaksanaan Vicon yang dihadiri oleh Kasetum Polri. Sebelum acara Halal Bihalal di awali dengan kata sambutan yang disampaikan langsung oleh Kasetum Polri Kombes Pol Drs. Sang Made Mahendra Jaya, M.H.
Dalam arahannya Kasetum Polri mengucapkan “selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H, mohon maaf lahir dan bathin semoga setelah bulan Puasa Ramadhan dan Lebaran ini personel tetap menjalankan aktivitas seperti biasa dan meneruskan pekerjaan rumah yang telah ada sebelum lebaran”. Kasetum juga mengucapkan terima kasih kepada Personel Setum “Walaupun dalam keadaan sedang berpuasa namun Personel tetap bekerja dengan semangat dan disiplin sesuai dengan aturan yang berlaku”.
Selesai memberikan arahannya, Kasetum langsung memimpin halal bihalal dengan oleh Wakasetum dan diikuti seluruh Pejabat Utama maupun Staf Setum Polri saling berjabat tangan maaf memaafkan kesalahan dinas, pribadi, sengaja maupun tidak disengaja. Semoga acara yang indah ini dapat bermanfaat bagi semua anggota serta diridhoi oleh Allah SWT